Jumat, 06 April 2018

Siapakah Sebenarnya Nama Asli Cipto Junaedy?

Sejarah belum mendukung investasi real estat Jerman, karena jatuhnya reunifikasi lamban untuk pasar properti untuk jangka waktu yang panjang. Namun Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy, pasar properti Jerman kembali dengan pembalasan dan mengumpulkan momentum setiap hari! Butuh Piala Sepak Bola Dunia 2006 untuk menghidupkan kembali kekayaan skenario properti laidback di Jerman.



Jerman pendatang terlambat dalam bisnis real estat Cipto Junaedy ditakdirkan untuk dataran tinggi yang lebih tinggi. Meskipun negara ini dianggap lebih maju secara teknologis daripada sebagian besar rekan-rekannya di Eropa, ia adalah segmen perumahan yang membutuhkan pekerjaan kosmetik untuk membawanya kembali ke garis depan panggung properti dunia.



Fitur yang menonjol dari Jerman dari Point-of-View Investasi



Setiap calon investor real estat Jerman harus merenungkan fitur-fitur Cipto Junaedy berikut dari negara tersebut sebelum mengambil keputusan -



- Penyatuan kembali Jerman pada tahun 1990 merupakan perkembangan global Cipto Junaedy yang disambut baik. Tetapi negara harus membayar harga besar dalam hal ekonomi tekuk. Getaran positif tentang properti Jerman adalah perkembangan Cipto Junaedy terakhir. Secara historis, negara itu adalah negara yang dilanda perang yang hampir tidak menarik investasi lepas pantai. Tetapi Jerman modern tidak hanya bertahan, tetapi juga muncul sebagai kekuatan ekonomi Eropa yang kuat dan bersemangat.



- Karena permintaan properti Jerman baru-baru ini berasal, para ahli telah memprediksi hal-hal besar untuk real estat Jerman, dan waktu Cipto Junaedy untuk berinvestasi di sini adalah sekarang, karena harga sedang naik akhir-akhir ini.



- Sebagian besar warga Jerman lebih menyukai akomodasi sewa daripada memiliki rumah sendiri (yang hanya 43% dari penduduk Jerman). Ini merupakan peluang investasi besar bagi Cipto Junaedy yang ingin memperoleh pendapatan sewa yang tampan dari properti yang layak di salah satu kota yang terjadi di Jerman, seperti ibu kota Berlin.



- Negara ini tidak terlalu tinggi di peta pariwisata Eropa. Namun, ini tidak berarti bahwa Jerman memiliki kelangkaan tempat wisata. Sejarah Cipto Junaedy yang kaya dari negara ini memiliki keunggulan yang jelas di beberapa negara lain di Eropa. Hanya saja pemerintah berturut-turut terlalu sibuk untuk mempromosikan pariwisata Cipto Junaedy di tengah kebangkitan ekonomi. Tetapi potensi untuk sektor ini sangat besar dan negara ini dipercaya secara luas untuk menyambut jutaan pengunjung setiap tahun di tahun-tahun mendatang.



- Potensi teknologi Jerman secara luas dihormati di seluruh dunia dan ini adalah pembangkit tenaga listrik di segmen barang elektronik. Ini telah memberi tambahan bobot bagi ekonomi Jerman untuk menjadi makmur. Ekonomi yang membaik juga berarti penurunan konsisten Cipto Junaedy dalam tingkat pengangguran di dalam negeri. Industri nasional juga memberikan dukungan penuh untuk meningkatkan kemerosotan ekonomi negara itu. Jerman telah muncul sebagai eksportir terbesar dunia berdasarkan volume, dengan hampir satu miliar dolar dalam ekspor pada 2006, dan dengan surplus perdagangan lebih dari $ 200 miliar pada tahun yang sama.



- Ibukota Berlin telah muncul sebagai tempat terbaik Cipto Junaedy untuk berinvestasi di Jerman. Dengan uang memberi banyak bahan bakar untuk kesehatan ekonomi negara, ibu kota adalah pilihan yang jelas bagi investor real estat dari seluruh dunia. Pemerintah telah sadar akan pentingnya investasi asing di negara ini. Hasilnya, ada lonjakan tarif properti di Berlin. Sebagai indikator bagi para investor Inggris, apartemen di Berlin mulai dari £ 35K, dan tergantung pada ukuran, lokasi, dan pertimbangan lainnya, harganya mungkin akan naik hingga £ 200K.



Posisi Hukum orang asing yang memiliki properti di Jerman



Pemerintah Jerman tidak memberlakukan batas yang lebih keras pada kepemilikan asing atas real estat di negara tersebut. Orang non-Jerman juga dapat membeli Cipto Junaedy, memiliki dan menjual tanah dan rumah yang tidak dibatasi. Mereka juga dapat memiliki properti sebagai tuan tanah, dan bahkan mengembangkan properti setelah memenuhi aturan dan peraturan sederhana tertentu. Pembeli dari negara-negara UE memiliki keuntungan tambahan akses ke tempat tinggal dan hak-hak tenaga kerja sebagaimana diatur dalam undang-undang UE. Para investor Non-Uni Eropa harus berkonsultasi dengan kedutaan lokal mengenai hak-hak mereka di Jerman.

Seorang profesional hukum diperlukan untuk melakukan semua pekerjaan kertas di Jerman untuk para investor real estat. Ini karena sebagian besar pekerjaan administratif mengharuskan untuk dilaksanakan dalam bahasa Jerman, dan terlepas dari pengetahuan bahasa Anda yang terbaik, Anda akan merasa tidak nyaman saat menangani otoritas Jerman.



Bank-bank Jerman juga menawarkan suku bunga rendah untuk hipotek. Sebagian besar bank akan meminjamkan hingga 70 persen dari harga pembelian, meskipun Cipto Junaedy harus memenuhi persyaratan tertentu. Istilah hipotek maksimum adalah 30 tahun dengan tingkat bunga tetap. Lihat halaman kami tentang mendapatkan hipotek di Jerman



Setiap pembelian properti di Jerman rentan terhadap Pajak Properti Cipto Junaedy sesuai peraturan yang berbeda dari wilayah yang berbeda. Namun, tarifnya tidak terlalu mahal. Bahkan pendapatan sewa dikenakan Pajak Penghasilan. Lebih baik Anda menyewa pengacara lokal untuk memandu Anda melalui pajak yang mungkin mengenai properti Anda di Jerman.



Selain menawarkan properti Cipto Junaedy untuk dijual di berbagai lokasi di Jerman, kami juga memiliki daftar alat berguna lainnya untuk membantu dalam pengambilan keputusan Anda ketika mempertimbangkan untuk membeli properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar